Caramantap

Soroti HP Android Nikita Willy di Foto Ini, Netizen

×

Soroti HP Android Nikita Willy di Foto Ini, Netizen

Share this article

Siapa Nikita Willy?

Nikita Willy adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Indonesia yang lahir pada tanggal 29 Juni 1994 di Jakarta. Dia mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron “Bawang Merah Bawang Putih” pada tahun 2006.

Penampilan Baru Nikita Willy

Belakangan ini, Nikita Willy tengah menjadi sorotan netizen karena penampilannya yang semakin menawan. Apalagi, foto-foto terbarunya yang diunggah di media sosial membuat banyak orang terkesima.

Untuk mengabadikan momen tersebut, Nikita Willy mengabadikan dirinya melalui HP Android-nya. Hal ini membuat netizen semakin penasaran dengan tampilan HP Android yang digunakan oleh Nikita Willy.

HP Android Apa yang Digunakan Nikita Willy?

Setelah ditelusuri, ternyata Nikita Willy menggunakan HP Android merek Samsung. Tepatnya, Nikita Willy menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

HP Android ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni. Dalam hal kamera, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dilengkapi dengan empat kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 108 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 40 MP.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G juga dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel. Selain itu, HP Android ini juga dilengkapi dengan prosesor Exynos 2100 dan RAM 12 GB.

Pos Terkait:  Cara Membuat Grafik Batang di Word Gambar

Reaksi Netizen

Tentu saja, netizen tidak tinggal diam setelah mengetahui HP Android yang digunakan oleh Nikita Willy. Banyak netizen yang memberikan komentar positif tentang tampilan HP Android tersebut. Bahkan, beberapa netizen mengaku tertarik untuk membeli HP Android yang sama.

Namun, tidak sedikit juga netizen yang merasa iri dengan gaya hidup selebriti seperti Nikita Willy. Beberapa netizen menganggap bahwa Nikita Willy hanya memamerkan kekayaannya dengan mengunggah foto-foto tersebut di media sosial.

Kesimpulan

Seperti yang telah dijelaskan di atas, Nikita Willy menggunakan HP Android merek Samsung Galaxy S21 Ultra 5G untuk mengambil foto-foto terbarunya. HP Android ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan membuat banyak netizen terkesima.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Ada yang memberikan komentar positif, namun ada juga yang merasa iri dengan gaya hidup selebriti seperti Nikita Willy.

Namun, yang jelas tampilan HP Android Nikita Willy memang sangat menawan dan mengundang banyak perhatian dari netizen. Bagi Anda yang ingin memiliki HP Android dengan spesifikasi yang mumpuni seperti Nikita Willy, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G bisa menjadi pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close