Caramantap

Hasil Pengujian Kamera Redmi Note 8 Pro Disebut Biasa

×

Hasil Pengujian Kamera Redmi Note 8 Pro Disebut Biasa

Share this article

Redmi Note 8 Pro merupakan salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang diluncurkan pada tahun 2019. Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini adalah kamera belakang quad-camera dengan resolusi 64MP. Namun, hasil pengujian kamera Redmi Note 8 Pro oleh beberapa pengguna dan reviewer dianggap biasa saja.

Kamera Belakang Quad-Camera

Redmi Note 8 Pro memiliki kamera belakang quad-camera dengan resolusi 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (dedicated macro camera), dan 2MP (depth sensor). Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur PDAF, LED flash, HDR, dan panorama. Dengan spesifikasi kamera yang cukup baik, diharapkan Redmi Note 8 Pro mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Pengujian Kamera Redmi Note 8 Pro

Beberapa pengguna dan reviewer telah melakukan pengujian kamera Redmi Note 8 Pro. Hasilnya, kamera Redmi Note 8 Pro dianggap hanya mampu menghasilkan foto dan video yang biasa saja. Meskipun resolusi kamera cukup tinggi, namun detail pada foto dan video terlihat kurang tajam. Selain itu, warna pada foto dan video juga dianggap kurang akurat dan terlihat kusam.

Selain itu, kamera ultrawide pada Redmi Note 8 Pro juga dianggap tidak cukup baik. Foto yang dihasilkan terlihat terdistorsi pada bagian tepi. Sedangkan, kamera macro pada Redmi Note 8 Pro juga dianggap kurang memuaskan. Hasil foto yang dihasilkan terlihat kurang tajam dan detailnya tidak terlihat jelas.

Pos Terkait:  Cara Salin Link Akun IG Sendiri

Perbaikan Kamera Redmi Note 8 Pro

Setelah mendapat kritik dari beberapa pengguna dan reviewer, Xiaomi berusaha memperbaiki kamera Redmi Note 8 Pro melalui pembaruan firmware. Namun, hasilnya tidak terlalu signifikan. Meskipun ada sedikit peningkatan pada detail foto dan warna, namun kamera Redmi Note 8 Pro masih dianggap biasa saja.

Kesimpulan

Dari hasil pengujian kamera Redmi Note 8 Pro yang dilakukan oleh beberapa pengguna dan reviewer, kamera ini dianggap hanya mampu menghasilkan foto dan video yang biasa saja. Meskipun memiliki spesifikasi kamera yang cukup baik, namun detail pada foto dan video terlihat kurang tajam dan warna terlihat kusam. Meskipun Xiaomi telah berusaha memperbaiki kamera Redmi Note 8 Pro melalui pembaruan firmware, namun hasilnya tidak terlalu signifikan. Sehingga, bagi Anda yang ingin membeli smartphone dengan kamera yang baik, Redmi Note 8 Pro mungkin bukan pilihan yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close