Caramantap

Daftar Juara MPL ID Lengkap dari Season 1-10, Siapa yang?

×

Daftar Juara MPL ID Lengkap dari Season 1-10, Siapa yang?

Share this article

Mobile Legends Professional League (MPL) ID adalah ajang kompetisi game online Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Moonton. MPL ID menghadirkan para pemain Mobile Legends terbaik dari Indonesia untuk bersaing dan memperebutkan hadiah yang besar serta gelar juara MPL ID.

Juara Season 1

Pada season pertama MPL ID, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim RRQ di final. EVOS Esports yang saat itu masih menggunakan nama EVOS Legends, berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 3-1 dan menjadi tim pertama yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Juara Season 2

Pada season kedua MPL ID, ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim RRQ di final. ONIC Esports yang saat itu masih menggunakan nama ONIC Esports Lollipop, berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-1 dan menjadi tim kedua yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Juara Season 3

Pada season ketiga MPL ID, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim RRQ di final. EVOS Esports yang saat itu sudah menggunakan nama EVOS SG, berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 3-1 dan menjadi tim pertama yang berhasil meraih gelar juara MPL ID sebanyak dua kali.

Pos Terkait:  Perbedaan Lotte Mart dan Lotte Grosir

Juara Season 4

Pada season keempat MPL ID, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim RRQ di final. EVOS Esports yang saat itu masih menggunakan nama EVOS Legends, berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-2 dan menjadi tim pertama yang berhasil meraih gelar juara MPL ID sebanyak tiga kali.

Juara Season 5

Pada season kelima MPL ID, RRQ berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim ONIC Esports di final. RRQ berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-2 dan menjadi tim kedua yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Juara Season 6

Pada season keenam MPL ID, Alter Ego berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Aura Fire di final. Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-3 dan menjadi tim ketiga yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Juara Season 7

Pada season ketujuh MPL ID, RRQ berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Bigetron Alpha di final. RRQ berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-2 dan menjadi tim ketiga yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Juara Season 8

Pada season kedelapan MPL ID, EVOS Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim Alter Ego di final. EVOS Esports berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-2 dan menjadi tim pertama yang berhasil meraih gelar juara MPL ID sebanyak empat kali.

Pos Terkait:  10 Game Bus Simulator Terbaik, Lengkap Bus Indonesia

Juara Season 9

Pada season kesembilan MPL ID, ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim RRQ di final. ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-2 dan menjadi tim ketiga yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Juara Season 10

Pada season kesepuluh MPL ID, Alter Ego berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim EVOS Legends di final. Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan final dengan skor 4-1 dan menjadi tim keempat yang berhasil meraih gelar juara MPL ID.

Siapa yang Akan Menjadi Juara MPL ID Selanjutnya?

Kompetisi MPL ID selalu menampilkan pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton. Berbagai tim terbaik dari Indonesia saling bersaing untuk menjadi juara MPL ID dan meraih hadiah yang besar. Siapa yang akan menjadi juara selanjutnya? Kita tunggu saja di season berikutnya.

Kesimpulan

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) telah menghadirkan banyak pertandingan seru dan menarik untuk ditonton. Dari season pertama hingga season kesepuluh, sudah banyak tim terbaik yang berhasil meraih gelar juara MPL ID. Siapa yang akan menjadi juara di season selanjutnya? Kita tunggu saja dan saksikan pertandingan serunya!

Pos Terkait:  Nggak Perlu Panik, Begini Cara Kembalikan Chat WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close