Caramantap

Cara Menghilangkan Iklan di Layar Kunci Xiaomi

×

Cara Menghilangkan Iklan di Layar Kunci Xiaomi

Share this article

Apakah Anda sering terganggu dengan iklan yang muncul di layar kunci Xiaomi? Hal ini memang bisa sangat mengganggu, terutama jika iklan tersebut muncul setiap kali Anda membuka kunci layar. Namun, jangan khawatir, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda coba:

1. Mengubah Pengaturan Layar Kunci

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi adalah dengan mengubah pengaturan layar kunci. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke pengaturan layar kunci dan kemudian memilih opsi “Tidak Ada” untuk tampilan layar kunci. Dengan cara ini, iklan tidak akan muncul lagi di layar kunci Anda.

2. Menonaktifkan Aplikasi yang Menampilkan Iklan

Jika Anda masih melihat iklan di layar kunci Xiaomi meskipun sudah mengubah pengaturan layar kunci, kemungkinan besar iklan tersebut berasal dari aplikasi yang terinstal di ponsel Anda. Untuk menghilangkan iklan tersebut, Anda bisa mencoba menonaktifkan aplikasi yang menampilkan iklan tersebut.

Pos Terkait:  Cara untuk Membedakan Penyu, Terrapin, dan Kura Kura

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu masuk ke pengaturan aplikasi dan kemudian mencari aplikasi yang menampilkan iklan di layar kunci. Setelah menemukannya, klik pada aplikasi tersebut dan pilih opsi “Nonaktifkan. Dengan cara ini, aplikasi tersebut tidak akan berjalan di latar belakang dan iklan tidak akan muncul lagi di layar kunci Anda.

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika kedua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang bisa membantu Anda menghilangkan iklan di layar kunci, seperti AdLock, Adblock Plus, dan sebagainya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduhnya dari Google Play Store dan menginstalnya di ponsel Anda. Setelah diinstal, buka aplikasi tersebut dan ikuti instruksi yang diberikan untuk menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi.

4. Menggunakan Custom ROM

Jika semua cara di atas tidak berhasil, Anda bisa mencoba menggunakan custom ROM untuk menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi. Custom ROM adalah versi modifikasi dari sistem operasi Android yang dapat diinstal di ponsel Xiaomi.

Dengan menggunakan custom ROM, Anda dapat menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi secara permanen. Namun, perlu diingat bahwa menginstal custom ROM bisa berisiko dan dapat membatalkan garansi ponsel Anda.

Pos Terkait:  Cara Bobol Akun FB Yang Terkunci

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan iklan di layar kunci Xiaomi. Jika Anda masih melihat iklan di layar kunci setelah mencoba semua cara di atas, ada kemungkinan bahwa ponsel Anda telah terinfeksi virus. Oleh karena itu, pastikan Anda juga memeriksa ponsel Anda dengan menggunakan antivirus yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close