Caramantap

Cara Menghapus Riwayat Transfer di Brimo

×

Cara Menghapus Riwayat Transfer di Brimo

Share this article

Transfer uang melalui aplikasi Brimo menjadi salah satu cara paling praktis untuk melakukan transaksi keuangan. Dengan Brimo, Anda dapat mentransfer uang dengan mudah dan cepat hanya dengan beberapa klik di ponsel Anda. Namun, terkadang Anda mungkin ingin menghapus riwayat transfer di Brimo untuk alasan tertentu. Bagaimana caranya? Berikut adalah panduan tentang cara menghapus riwayat transfer di Brimo.

1. Masuk ke Aplikasi Brimo

Langkah pertama untuk menghapus riwayat transfer di Brimo adalah dengan masuk ke aplikasi Brimo di ponsel Anda. Pastikan aplikasi Brimo sudah terpasang di ponsel Anda dan login dengan akun Brimo Anda.

2. Pilih Riwayat Transfer

Setelah masuk ke aplikasi Brimo, pilih menu “Riwayat Transfer. Di sini, Anda akan melihat daftar semua transfer yang pernah Anda lakukan melalui aplikasi Brimo.

3. Pilih Transfer yang Ingin Dihapus

Setelah memilih menu “Riwayat Transfer”, pilih transfer yang ingin Anda hapus dari daftar transfer yang ditampilkan. Tekan dan tahan transfer yang ingin dihapus hingga muncul opsi “Hapus.

Pos Terkait:  Cara Menggambar Ular Gambar

4. Tekan Hapus

Setelah muncul opsi “Hapus”, tekan opsi tersebut untuk menghapus transfer dari riwayat transfer Anda di aplikasi Brimo. Konfirmasi penghapusan dengan menekan “Ya” pada pesan konfirmasi yang muncul.

5. Selesai

Transfer yang Anda pilih untuk dihapus sekarang sudah tidak terdaftar lagi di riwayat transfer Anda di aplikasi Brimo. Anda dapat mengulangi langkah-langkah di atas untuk menghapus transfer lainnya yang ingin dihapus dari riwayat transfer Anda di aplikasi Brimo.

Kesimpulan

Menghapus riwayat transfer di Brimo cukup mudah dan cepat. Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat dengan mudah menghapus transfer dari riwayat transfer Anda di aplikasi Brimo. Namun, pastikan Anda benar-benar ingin menghapus transfer tersebut karena penghapusan riwayat transfer tidak dapat dibatalkan dan tidak dapat dikembalikan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close