Caramantap

Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis

×

Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis

Share this article

Apa itu Elite Pass?

Elite Pass adalah sebuah fitur dalam game Free Fire yang memberikan beberapa item eksklusif kepada pemain yang memilikinya. Item-item tersebut bisa berupa skin senjata, skin karakter, dan juga aksesoris eksklusif lainnya. Namun, untuk bisa mendapatkan Elite Pass, kita harus membelinya dengan menggunakan diamond yang bisa didapatkan dengan uang sungguhan.

Apakah Ada Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis?

Tentu saja ada. Kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli Elite Pass. Berikut ini adalah beberapa cara mendapatkan Elite Pass gratis:

1. Gunakan Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dari survei online. Setelah kita mengumpulkan beberapa uang, kita bisa menukarkannya dengan diamond Free Fire yang bisa digunakan untuk membeli Elite Pass.

2. Ikuti Event di Free Fire

Garena, developer dari Free Fire sering mengadakan event-event yang memberikan hadiah Elite Pass secara gratis. Kita hanya perlu memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh Garena untuk bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Pos Terkait:  Spesifikasi Lenovo IdeaPad Slim 1: Laptop Rp 6 Jutaan

3. Gunakan Gift Card

Gift Card adalah sebuah kartu hadiah yang bisa kita gunakan untuk membeli diamond Free Fire. Beberapa toko online sering memberikan promo untuk Gift Card, sehingga kita bisa mendapatkan diamond dengan harga yang lebih murah.

4. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis. Namun, kita harus berhati-hati dalam menggunakan aplikasi tersebut karena ada beberapa yang bisa merugikan akun Free Fire kita.

5. Gunakan Kode Redeem

Kode Redeem adalah kode yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan hadiah-hadiah tertentu di Free Fire. Beberapa kode redeem juga memberikan hadiah Elite Pass secara gratis. Kita bisa mencari kode redeem di internet atau mengikuti akun resmi Free Fire di media sosial.

6. Gunakan Hadiah dari Teman

Teman kita yang sudah membeli Elite Pass juga bisa memberikan hadiah kepada kita. Kita hanya perlu meminta kepada teman kita untuk memberikan hadiah Elite Pass secara gratis.

Kesimpulan

Mendapatkan Elite Pass gratis memang memerlukan sedikit usaha. Namun, dengan menggunakan cara-cara di atas, kita bisa mendapatkan Elite Pass tanpa harus mengeluarkan uang. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan aplikasi pihak ketiga dan memilih cara-cara yang aman untuk mendapatkan hadiah Elite Pass.

Pos Terkait:  Cara Hapus Stiker WA yang Tersimpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close