Caramantap

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Tanpa APK

×

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis Tanpa APK

Share this article

Mobile Legends atau yang biasa disebut ML adalah game mobile yang sangat populer di Indonesia. Game ini memiliki banyak penggemar yang setia dan bermain setiap hari. Salah satu yang menjadi daya tarik game ini adalah diamond. Diamond atau sekarang disebut dengan DM adalah mata uang virtual di dalam game ML yang digunakan untuk membeli item-item penting seperti hero, skin, dan lainnya.

Bagi sebagian orang, untuk mendapatkan diamond di dalam game ML cukup sulit. Karena itu, banyak orang mencari cara untuk mendapatkan diamond secara gratis tanpa harus menggunakan aplikasi atau cheat yang bisa merugikan akun mereka. Berikut ini adalah cara-cara untuk mendapatkan diamond ML gratis tanpa APK.

1. Mengikuti Event Mobile Legends

Mobile Legends seringkali mengadakan berbagai macam event yang memberikan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti event-event tersebut. Biasanya event ini diadakan secara rutin setiap minggunya, jadi pastikan kamu selalu update informasi tentang event-event yang sedang berlangsung.

2. Menerima Hadiah dari Teman atau Squad

Di dalam game ML, kamu bisa bergabung dengan teman atau squad. Kamu bisa meminta hadiah diamond dari mereka atau memberikan hadiah diamond kepada mereka. Ini adalah cara yang cukup mudah untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Pos Terkait:  Perbedaan Planet, Bintang, dan Satelit

3. Melakukan Top Up Diamond

Jika kamu memiliki uang yang cukup, kamu bisa melakukan top up diamond. Top up diamond bisa kamu lakukan dengan membeli voucher diamond di toko online atau langsung membeli diamond di dalam game ML. Namun, pastikan kamu membeli dari tempat yang terpercaya dan tidak menipu.

4. Mengikuti Giveaway

Saat ini banyak YouTuber dan influencer yang mengadakan giveaway diamond ML secara gratis. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut dan berharap kamu menjadi pemenangnya. Pastikan kamu mengikuti giveaway yang terpercaya dan tidak menipu.

5. Membeli Diamond di Event Spesial

Saat event spesial seperti Natal, Tahun Baru, atau Lebaran, Mobile Legends seringkali memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian diamond. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membeli diamond dengan harga yang lebih murah.

6. Mengumpulkan Poin Exchange

Di dalam game ML, kamu bisa mengumpulkan poin exchange dengan melakukan misi atau tugas-tugas yang diberikan. Kamu bisa menukarkan poin exchange tersebut dengan diamond atau item-item penting lainnya.

7. Mengumpulkan Fragment

Fragment adalah item yang bisa kamu kumpulkan dengan cara bermain game ML atau membeli dengan uang asli. Kamu bisa menukarkan fragment dengan hero atau skin yang kamu inginkan. Jadi, kamu bisa mengumpulkan fragment dan menukarkannya dengan hero atau skin yang kamu inginkan, sehingga kamu tidak perlu membelinya dengan diamond.

8. Bermain di Advance Server

Advance server adalah server yang digunakan untuk menguji coba update terbaru dari game ML. Jika kamu bermain di advance server, kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis sebagai hadiah untuk menguji coba update terbaru.

9. Menjadi Pemenang Turnamen

Jika kamu memiliki kemampuan yang cukup baik dalam bermain game ML, kamu bisa mencoba mengikuti turnamen yang diadakan oleh Mobile Legends. Jika kamu menjadi pemenang, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya.

10. Melakukan Referral

Mobile Legends seringkali memberikan hadiah referral untuk pemain yang berhasil mengajak teman atau orang lain untuk bermain game ini. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan diamond secara gratis.

11. Mengikuti Giveaway di Grup Facebook atau WhatsApp

Selain YouTuber dan influencer, banyak grup Facebook atau WhatsApp yang mengadakan giveaway diamond ML secara gratis. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut dan berharap kamu menjadi pemenangnya. Pastikan kamu mengikuti giveaway yang terpercaya dan tidak menipu.

12. Membeli Hero atau Skin yang Sedang Diskon

Mobile Legends seringkali memberikan diskon untuk pembelian hero atau skin tertentu. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membeli hero atau skin dengan harga yang lebih murah. Dengan begitu, kamu bisa menghemat jumlah diamond yang kamu miliki.

Pos Terkait:  Jelaskan bagaimana kedudukan beriman kepada hari akhir 2

13. Mengikuti Event Fan Art atau Fan Fiction

Mobile Legends seringkali mengadakan event fan art atau fan fiction yang memberikan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya. Jadi, jika kamu memiliki bakat dalam bidang seni atau menulis, kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya.

14. Mengikuti Event Quiz

Mobile Legends seringkali mengadakan event quiz yang memberikan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya. Jadi, jika kamu memiliki pengetahuan yang cukup baik tentang game ML, kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya.

15. Menjadi Moderator Grup Mobile Legends

Jika kamu aktif di grup Facebook atau WhatsApp yang membahas tentang game ML, kamu bisa mencoba menjadi moderator di grup tersebut. Mobile Legends seringkali memberikan hadiah untuk moderator grup yang aktif dan membantu anggota grup.

16. Bermain di Server Regional

Saat bermain di server regional, kamu bisa mendapatkan diamond secara gratis sebagai hadiah untuk meningkatkan level akun atau mencapai prestasi tertentu.

17. Membeli Diamond di Situs Resmi

Mobile Legends memiliki situs resmi yang menyediakan pembelian diamond dengan harga yang lebih murah. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli diamond dengan harga yang lebih terjangkau.

18. Mengikuti Event Fanpage Mobile Legends

Mobile Legends seringkali mengadakan event di fanpage resminya. Kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

19. Mengikuti Event Instagram Mobile Legends

Mobile Legends juga memiliki akun Instagram resmi yang seringkali mengadakan event. Kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

20. Mengikuti Event Twitter Mobile Legends

Mobile Legends juga memiliki akun Twitter resmi yang seringkali mengadakan event. Kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

21. Mengikuti Event TikTok Mobile Legends

Saat ini, Mobile Legends juga memiliki akun TikTok resmi yang seringkali mengadakan event. Kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

22. Menjadi Creator Content Mobile Legends

Jika kamu memiliki bakat dalam membuat konten video atau tulisan tentang game ML, kamu bisa mencoba untuk menjadi creator content di Mobile Legends. Mobile Legends seringkali memberikan hadiah untuk creator content yang aktif dan membuat konten yang menarik.

Pos Terkait:  Bagaimanakah Cara Perawatan Jangkrik yang Baik?

23. Bermain di Event Lucky Spin

Event lucky spin adalah event yang memberikan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya. Kamu bisa memutar roda lucky spin dan berharap mendapatkan hadiah yang diinginkan.

24. Mengikuti Event Forum Mobile Legends

Mobile Legends memiliki forum resmi yang seringkali mengadakan event. Kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

25. Mengikuti Event Discord Mobile Legends

Mobile Legends juga memiliki server Discord resmi yang seringkali mengadakan event. Kamu bisa mengikuti event ini dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

26. Membuka Kotak Keberuntungan

Mobile Legends seringkali memberikan kotak keberuntungan kepada pemain yang aktif. Kamu bisa membuka kotak keberuntungan tersebut dan berharap mendapatkan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya.

27. Mengikuti Event Live Streaming

Saat ini banyak YouTuber atau influencer yang melakukan live streaming saat bermain game ML. Kamu bisa mengikuti live streaming tersebut dan berharap menjadi pemenangnya. Biasanya hadiah yang diberikan berupa diamond dan item-item penting lainnya.

28. Memenangkan Event Fan Art atau Fan Fiction

Jika kamu memiliki bakat dalam bidang seni atau menulis, kamu bisa mengikuti event fan art atau fan fiction yang diadakan oleh Mobile Legends. Jika kamu menjadi pemenang, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya.

29. Mengikuti Event Giveaway dari Fansite

Selain YouTuber atau influencer, banyak fansite Mobile Legends yang mengadakan giveaway diamond ML secara gratis. Kamu bisa mengikuti giveaway tersebut dan berharap kamu menjadi pemenangnya. Pastikan kamu mengikuti giveaway yang terpercaya dan tidak menipu.

30. Bermain di Event Magic Wheel

Event magic wheel adalah event yang memberikan hadiah berupa diamond dan item-item penting lainnya. Kamu bisa memutar roda magic wheel dan berharap mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan diamond ML gratis tanpa APK. Namun, kamu harus tetap berhati-hati dan tidak menggunakan cara-cara yang melanggar aturan atau merugikan akun kamu. Selalu perhatikan informasi terbaru tentang event dan cara-cara mendapatkan diamond secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close