Caramantap

Cara Komentar Teks Kosong di TikTok Super Mudah

×

Cara Komentar Teks Kosong di TikTok Super Mudah

Share this article

Jika Anda pengguna TikTok, pasti sudah tidak asing dengan komentar teks kosong yang sering muncul di kolom komentar. Teks kosong ini biasanya digunakan untuk menarik perhatian pengguna lain agar mereka melihat profil TikTok Anda. Namun, bagaimana cara membuat komentar teks kosong di TikTok? Berikut adalah cara yang super mudah dan praktis untuk membuatnya.

1. Gunakan Aplikasi Teks Kosong

Anda dapat menggunakan aplikasi teks kosong untuk membuat komentar kosong di TikTok. Langkahnya sangat mudah, cukup unduh aplikasi teks kosong dari Play Store atau App Store, lalu buka aplikasinya dan salin teks kosong yang muncul di dalamnya. Setelah itu, buka TikTok dan tuliskan teks kosong tersebut di kolom komentar.

2. Buat Teks Kosong Sendiri

Anda juga dapat membuat teks kosong sendiri dengan menggunakan aplikasi pengolah teks seperti Microsoft Word atau Google Docs. Pertama, buka aplikasi pengolah teks tersebut, lalu ketikkan satu spasi di dalam dokumen. Setelah itu, pilih spasi tersebut dan ubah warnanya menjadi putih. Salin spasi tersebut dan buka aplikasi TikTok. Tuliskan spasi putih tersebut di kolom komentar dan kirim. Voila, Anda berhasil membuat komentar teks kosong di TikTok!

Pos Terkait:  5 Karakter Introvert di My Hero Academia, Ternyata Sosok Asli

3. Gunakan Karakter Khusus

Anda juga dapat menggunakan karakter khusus untuk membuat komentar teks kosong di TikTok. Beberapa karakter khusus yang dapat Anda gunakan antara lain: ​, ⁠, atau ‍. Caranya cukup mudah, salin karakter khusus tersebut dan tempelkan di kolom komentar TikTok.

4. Gunakan Aplikasi Generator Teks Kosong

Jika Anda tidak ingin repot membuat teks kosong sendiri, Anda dapat menggunakan aplikasi generator teks kosong seperti LingoJam. Caranya sangat mudah, buka aplikasi LingoJam, lalu ketikkan kalimat atau kata yang ingin Anda ubah menjadi teks kosong. Setelah itu, salin teks kosong yang muncul di dalam aplikasi tersebut dan tempelkan di kolom komentar TikTok.

5. Gunakan Fitur Teks Kosong di TikTok

TikTok baru-baru ini meluncurkan fitur teks kosong yang memungkinkan penggunanya untuk membuat komentar teks kosong dengan mudah. Caranya cukup mudah, ketuk ikon teks kosong yang muncul di bagian bawah kolom komentar, lalu ketikkan teks kosong yang ingin Anda gunakan. Setelah itu, kirim komentar tersebut.

6. Kesimpulan

Itulah beberapa cara mudah untuk membuat komentar teks kosong di TikTok. Anda dapat menggunakan aplikasi teks kosong, membuatnya sendiri, menggunakan karakter khusus, aplikasi generator teks kosong, atau fitur teks kosong di TikTok. Selamat mencoba!

Pos Terkait:  Perbedaan Pada Start Jongkok Terlihat Pada Aba-Aba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close