Caramantap

Cara Ganti Password Akun Moonton

×

Cara Ganti Password Akun Moonton

Share this article

Pengenalan

Akun Moonton merupakan akun yang digunakan untuk bermain Mobile Legends, game MOBA terpopuler saat ini. Agar akun Anda tetap aman, penting untuk mengganti password secara berkala. Namun, banyak pemain yang tidak tahu cara mengganti password akun Moonton. Berikut adalah panduan lengkap cara ganti password akun Moonton.

Langkah 1: Masuk ke Akun Moonton Anda

Langkah pertama adalah masuk ke akun Moonton Anda. Buka aplikasi Mobile Legends, lalu klik pada ikon “Profile” di sudut kiri atas layar. Setelah itu, klik pada bagian “Account” untuk masuk ke halaman akun Moonton Anda.

Langkah 2: Klik pada “Change Password”

Setelah masuk ke halaman akun Moonton Anda, cari bagian “Change Password” dan klik pada tombol tersebut.

Langkah 3: Masukkan Password Lama Anda

Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan password lama Anda. Masukkan password lama Anda dengan benar.

Pos Terkait:  Cara Menyimpan Video di Instagram

Langkah 4: Masukkan Password Baru Anda

Setelah memasukkan password lama Anda, Anda akan diminta untuk memasukkan password baru. Pastikan password baru Anda kuat dan sulit ditebak oleh orang lain.

Langkah 5: Masukkan Password Baru Anda Lagi

Setelah memasukkan password baru, Anda akan diminta untuk memasukkan password baru Anda lagi untuk memastikan bahwa Anda tidak salah ketik.

Langkah 6: Klik pada “Save”

Setelah memasukkan password baru Anda dengan benar, klik pada tombol “Save” untuk menyimpan perubahan.

Langkah 7: Verifikasi Melalui Email

Setelah menyimpan perubahan, Anda akan diminta untuk memverifikasi perubahan tersebut melalui email yang terkait dengan akun Moonton Anda. Buka email Anda dan cari email dari Moonton. Klik pada tautan verifikasi yang terdapat dalam email tersebut.

Langkah 8: Verifikasi Melalui Nomor Telepon

Setelah memverifikasi perubahan melalui email, Anda juga akan diminta untuk memverifikasi perubahan melalui nomor telepon yang terkait dengan akun Moonton Anda. Masukkan nomor telepon Anda dan klik pada tombol “Send Verification Code. Masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui SMS dan klik pada tombol “Verify.

Langkah 9: Selesai

Setelah memverifikasi perubahan melalui email dan nomor telepon, Anda sekarang telah berhasil mengganti password akun Moonton Anda. Pastikan untuk mengingat password baru Anda dan jangan memberitahu siapa pun.

Pos Terkait:  Download Mod Bussid Truck Muatan Berat: Cara Mudah Memperluas Pengalaman Bermain Bus Simulator Indonesia

Kesimpulan

Mengganti password akun Moonton adalah langkah penting untuk menjaga keamanan akun Anda. Dalam panduan ini, kami telah menjelaskan langkah-langkah cara ganti password akun Moonton dengan jelas dan lengkap. Pastikan untuk mengikuti setiap langkah dengan benar agar tidak ada masalah saat mengganti password akun Moonton Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close