Caramantap

Cara Cek Kode Adidas Ori

×

Cara Cek Kode Adidas Ori

Share this article

Pengenalan

Adidas merupakan salah satu merek olahraga terkenal di dunia. Produk-produk Adidas selalu dinantikan oleh para pecinta olahraga dan fashion. Namun, dengan popularitas Adidas yang tinggi, banyak juga yang memproduksi barang tiruan atau palsu. Oleh karena itu, penting bagi konsumen untuk mengetahui cara membedakan produk Adidas asli dan palsu, salah satunya dengan mengecek kode Adidas ori.

Apa itu Kode Adidas Ori?

Kode Adidas ori adalah kode unik yang terdapat pada setiap produk Adidas asli. Kode ini berfungsi sebagai tanda pengenal keaslian produk Adidas. Kode Adidas ori terdiri dari kombinasi angka dan huruf yang berbeda-beda pada setiap produk.

Cara Mengecek Kode Adidas Ori

Berikut adalah langkah-langkah cara mengecek kode Adidas ori pada produk Adidas yang Anda miliki:

Pos Terkait:  Cara Mencari Ukuran Sudut Ketiga dari Sebuah Segitiga

1. Cek Kode pada Label Produk

Cara pertama untuk mengecek kode Adidas ori adalah dengan melihat label produk. Pada label produk Adidas asli, biasanya terdapat kode yang tercetak dengan jelas. Kode ini terdiri dari beberapa angka dan huruf yang unik. Jika kode tersebut sulit dibaca, Anda bisa memperbesar label produk dengan kaca pembesar.

2. Cek Kode pada Kotak Produk

Selain pada label produk, kode Adidas ori juga terdapat pada kotak produk Adidas asli. Kode ini biasanya tercetak dengan jelas pada bagian sisi kotak atau bagian bawah kotak. Sama seperti pada label produk, kode pada kotak produk juga terdiri dari beberapa angka dan huruf yang unik.

3. Cek Kode pada Satu Set Produk

Jika Anda membeli satu set produk Adidas, seperti sepatu dan baju olahraga, pastikan kode pada setiap produk tersebut sama. Kode yang berbeda pada setiap produk bisa menjadi tanda bahwa produk tersebut palsu.

4. Cek Kode dengan Aplikasi Adidas Confirmed

Adidas Confirmed adalah aplikasi resmi Adidas yang digunakan untuk membeli produk Adidas yang sangat dibutuhkan. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk Adidas. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memindai kode QR pada label produk menggunakan aplikasi Adidas Confirmed.

Pos Terkait:  Resensi Film Jenderal Soedirman

Cara Membedakan Produk Adidas Ori dan Palsu

Selain dengan mengecek kode Adidas ori, ada beberapa cara lain untuk membedakan produk Adidas asli dan palsu, di antaranya:

1. Cek Kualitas Produk

Produk Adidas asli memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan produk Adidas palsu. Kualitas produk Adidas asli terlihat dari bahan yang digunakan, jahitan yang rapi, dan detail produk yang lebih baik.

2. Cek Harga Produk

Harga produk Adidas asli memang lebih mahal dibandingkan dengan produk Adidas palsu. Jika Anda menemukan produk Adidas dengan harga yang terlalu murah, maka kemungkinan besar produk tersebut palsu.

3. Cek Tempat Pembelian

Pastikan Anda membeli produk Adidas hanya di tempat-tempat yang terpercaya, seperti toko resmi Adidas atau online store resmi Adidas. Jangan tergiur dengan harga murah dari toko-toko yang tidak jelas keasliannya.

Kesimpulan

Mengecek kode Adidas ori sangat penting untuk memastikan keaslian produk Adidas yang dibeli. Selain itu, konsumen juga harus memperhatikan kualitas produk, harga produk, dan tempat pembelian untuk membedakan produk Adidas asli dan palsu. Dengan membeli produk Adidas asli, konsumen bisa mendapatkan kualitas dan kepuasan yang lebih baik.

Pos Terkait:  Cara Menghapus Wallpaper: Panduan Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close