Caramantap

8 Situs Nonton Anime Selain Samehadaku dan Anoboy

×

8 Situs Nonton Anime Selain Samehadaku dan Anoboy

Share this article

Jika Anda penggemar anime, tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs-situs seperti Samehadaku dan Anoboy. Namun, terkadang situs-situs tersebut sulit diakses atau bahkan tidak dapat diakses sama sekali. Oleh karena itu, kami telah merangkum 8 situs nonton anime selain Samehadaku dan Anoboy yang dapat Anda kunjungi.

1. Crunchyroll

Crunchyroll adalah salah satu situs nonton anime yang paling populer di dunia. Situs ini menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. Crunchyroll juga menawarkan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

2. AnimeFLV

Untuk penggemar anime dari Amerika Latin, AnimeFLV adalah situs yang sangat populer. Situs ini menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. AnimeFLV juga menawarkan subtitle dalam bahasa Spanyol.

3. Chia-Anime

Chia-Anime adalah situs nonton anime yang menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. Situs ini juga menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Pos Terkait:  Jelaskan Ragam Gerakan Tari Sirih Kuning

4. Gogoanime

Gogoanime adalah situs nonton anime yang menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. Situs ini juga menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris.

5. AnimeHeaven

Untuk penggemar anime yang mencari situs nonton anime dengan kualitas video yang tinggi, AnimeHeaven adalah pilihan yang tepat. Situs ini menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. AnimeHeaven juga menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris.

6. 9anime

9anime adalah situs nonton anime yang menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. Situs ini juga menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris.

7. Kissanime

Kissanime adalah situs nonton anime yang menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. Situs ini juga menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris.

8. AnimeDao

Untuk penggemar anime yang mencari situs nonton anime dengan tampilan yang menarik, AnimeDao adalah pilihan yang tepat. Situs ini menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre, termasuk aksi, drama, komedi, dan masih banyak lagi. AnimeDao juga menawarkan subtitle dalam bahasa Inggris.

Pos Terkait:  Siap Masuk ke Indonesia, POCO X5 Pro 5G Lolos

Kesimpulan

Terdapat banyak situs nonton anime selain Samehadaku dan Anoboy yang dapat Anda kunjungi. Dari Crunchyroll hingga AnimeDao, setiap situs menawarkan ribuan judul anime dari berbagai genre dan kualitas video yang berbeda. Jadi, tidak perlu khawatir jika situs-situs favorit Anda tidak dapat diakses, karena masih banyak situs alternatif yang dapat Anda kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close