Caramantap

6 Item Build Martis Jungler ala ONIC Kairi di M4, Darah

×

6 Item Build Martis Jungler ala ONIC Kairi di M4, Darah

Share this article

ONIC Kairi, salah satu pemain Mobile Legends profesional, memilih Martis sebagai hero andalannya saat bermain di M4, Darah. Martis sendiri adalah hero dengan role Fighter/Assassin yang sangat cocok untuk dimainkan di posisi jungler.

Kelebihan Martis sebagai Jungler

Martis memiliki kelebihan sebagai jungler karena kemampuannya dalam membunuh monster hutan dengan cepat. Selain itu, Martis juga memiliki skill yang bisa memberikan efek stun dan knock-up pada lawan, sehingga sangat berguna untuk melakukan ganking dan membantu tim dalam pertarungan tim.

Tidak hanya itu, Martis juga memiliki durabilitas yang cukup tinggi berkat skill pasifnya yang bisa memberikan shield dan heal ketika menggunakan skill. Hal ini membuat Martis lebih tahan terhadap serangan lawan saat melakukan ganking dan membantu tim dalam pertarungan tim.

Pos Terkait:  Tabel Angsuran WOM Finance: Simulasi Cicilan untuk Membantu Pembiayaan Anda

Item Build Martis Jungler ala ONIC Kairi

Berikut adalah item build Martis Jungler ala ONIC Kairi yang bisa kamu coba:

1. Warrior Boots

Item pertama yang harus kamu beli adalah Warrior Boots. Item ini memberikan tambahan armor dan movement speed yang sangat berguna untuk Martis saat melakukan ganking dan membantu tim dalam pertarungan tim.

2. Endless Battle

Item kedua yang harus kamu beli adalah Endless Battle. Item ini memberikan tambahan physical attack, lifesteal, dan true damage yang sangat berguna untuk Martis dalam membunuh monster hutan dan juga dalam pertarungan tim.

3. Blade of Heptaseas

Item ketiga yang harus kamu beli adalah Blade of Heptaseas. Item ini memberikan tambahan physical attack dan critical chance yang sangat berguna untuk Martis dalam membunuh lawan dengan cepat.

4. Berserker’s Fury

Item keempat yang harus kamu beli adalah Berserker’s Fury. Item ini memberikan tambahan physical attack dan critical damage yang sangat berguna untuk meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Martis.

5. Blade of Despair

Item kelima yang harus kamu beli adalah Blade of Despair. Item ini memberikan tambahan physical attack dan critical chance yang sangat berguna untuk Martis dalam membunuh lawan dengan cepat.

Pos Terkait:  Cara Membagi Dua Digit Gambar

6. Immortality

Item keenam yang harus kamu beli adalah Immortality. Item ini memberikan tambahan magic resistance dan juga efek revive yang sangat berguna untuk Martis dalam bertahan hidup di dalam pertarungan tim.

Cara Bermain Martis Jungler

Berikut adalah tips dan trik cara bermain Martis Jungler yang bisa kamu ikuti:

1. Mulai dari Red Buff

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memulai dari Red Buff. Gunakan skill pertamamu untuk membunuh monster hutan dengan cepat dan ambil Red Buff untuk memberikan tambahan true damage pada seranganmu.

2. Ambil Blue Buff

Setelah mengambil Red Buff, ambil Blue Buff untuk memberikan tambahan cooldown reduction pada skillmu. Hal ini akan sangat membantumu dalam melakukan ganking dan membantu tim dalam pertarungan tim.

3. Gunakan Skill Kombinasi

Gunakan skill kombinasi antara skill 1 dan skill 2 untuk memberikan efek stun dan knock-up pada lawan. Hal ini akan sangat berguna untuk melakukan ganking dan membantu tim dalam pertarungan tim.

4. Gunakan Skill Ulti dengan Bijak

Gunakan skill ultimu dengan bijak dan pastikan kamu mengincar lawan yang memiliki HP rendah. Hal ini akan memudahkanmu dalam membunuh lawan dengan cepat dan membantu tim dalam pertarungan tim.

Pos Terkait:  Cara Melihat Profil IG Tanpa Aplikasi

5. Bermain dengan Tim

Pastikan kamu bermain dengan tim dan selalu membantu tim dalam pertarungan tim. Jangan mencoba untuk bermain solo dan mencari kill sendiri karena hal ini hanya akan membuatmu terisolasi dari tim.

Kesimpulan

Martis adalah hero dengan role Fighter/Assassin yang sangat cocok untuk dimainkan di posisi jungler. Item build Martis Jungler ala ONIC Kairi yang bisa kamu coba adalah Warrior Boots, Endless Battle, Blade of Heptaseas, Berserker’s Fury, Blade of Despair, dan Immortality. Cara bermain Martis Jungler yang baik adalah dengan memulai dari Red Buff, ambil Blue Buff, gunakan skill kombinasi, gunakan skill ultimu dengan bijak, dan bermain dengan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close