Caramantap

4 Aplikasi Scan QR Code dan Barcode di Android Gratis

×

4 Aplikasi Scan QR Code dan Barcode di Android Gratis

Share this article

QR code dan barcode adalah sistem kode yang digunakan untuk menyimpan informasi dalam bentuk gambar. Kode ini dapat dengan mudah dipindai menggunakan kamera pada smartphone Android. Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu Anda membaca kode QR dan barcode di Android. Beberapa aplikasi scan QR code dan barcode di Android gratis yang dapat Anda gunakan adalah sebagai berikut:

1. QR Code Reader & Barcode Scanner

QR Code Reader & Barcode Scanner adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membaca QR code dan barcode di Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan mendukung berbagai jenis kode QR dan barcode. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyimpan dan berbagi informasi yang terbaca.

2. Barcode Scanner

Barcode Scanner adalah aplikasi gratis untuk membaca kode QR dan barcode di Android. Aplikasi ini mendukung banyak jenis kode QR dan barcode, dan juga dapat membaca kode dari gambar yang sudah tersimpan di galeri Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk membuat kode QR dan barcode sendiri.

Pos Terkait:  Cara untuk Melakukan Side Crunch: Latihan Sisi Tubuh yang Efektif

3. QR & Barcode Scanner

QR & Barcode Scanner adalah aplikasi scan QR code dan barcode di Android gratis dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini mendukung berbagai jenis kode QR dan barcode, dan juga dapat membaca kode dari gambar yang sudah tersimpan di galeri Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan pencarian online dari informasi yang terbaca.

4. QR Code Scanner

QR Code Scanner adalah aplikasi gratis untuk membaca kode QR dan barcode di Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan mendukung berbagai jenis kode QR dan barcode. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyimpan dan berbagi informasi yang terbaca.

Itulah empat aplikasi scan QR code dan barcode di Android gratis yang dapat Anda gunakan. Pilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan mulailah menggunakan layanan QR code dan barcode dengan mudah dan efisien.

Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi-aplikasi tersebut dari Google Play Store dan pastikan selalu untuk meng-update aplikasi Anda agar mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close