Caramantap

3 Makna Lagu Wicked Game Penyanyinya Berbeda-beda

×

3 Makna Lagu Wicked Game Penyanyinya Berbeda-beda

Share this article

Lagu Wicked Game memang salah satu lagu yang paling fenomenal di era 90-an. Di bawah label Warner Bros Records, lagu ini dirilis pada tahun 1989 oleh penyanyi Chris Isaak. Namun, ternyata tidak hanya Chris Isaak yang menyanyikan lagu ini. Beberapa penyanyi lain juga pernah meng-cover lagu ini. Meski memiliki lirik yang sama, namun setiap penyanyi memiliki makna yang berbeda dari lagu Wicked Game ini.

1. Chris Isaak

Chris Isaak adalah penyanyi asli dari lagu Wicked Game. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1989 di album Heart Shaped World milik Chris Isaak. Lagu ini sempat menjadi hit di berbagai negara dan masih sering diputar di radio sampai sekarang.

Makna dari lagu Wicked Game menurut Chris Isaak sendiri adalah tentang mengejar seseorang yang sulit dicapai. Chris Isaak menggambarkan perjuangan cinta yang rumit dan sulit untuk ditebak. Lirik-liriknya yang puitis dan romantis seperti:

“What a wicked thing to say / You never felt this way / What a wicked thing to do / To make me dream of you”

Chris Isaak berhasil menyampaikan makna lagu Wicked Game dengan sangat baik melalui suaranya yang khas.

Pos Terkait:  Cara Membuat Situs Web IG

2. HIM

HIM adalah band asal Finlandia yang terkenal dengan lagu-lagu rocknya yang penuh dengan makna. Salah satu lagu yang pernah mereka cover adalah Wicked Game milik Chris Isaak. Lagu ini dirilis pada tahun 1996 di album mereka yang bertajuk Greatest Love Songs Vol. 666.

Makna dari lagu Wicked Game menurut HIM adalah tentang rasa sakit yang mendalam karena cinta yang hilang. Mereka menyampaikan perasaan yang dalam melalui suara vokalis mereka, Ville Valo. Lirik-lirik seperti:

“World was on fire, no one could save me but you / It’s strange what desire will make foolish people do”

Menunjukkan betapa dalamnya perasaan yang mereka sampaikan melalui lagu ini.

3. James Vincent McMorrow

James Vincent McMorrow adalah penyanyi asal Irlandia yang pernah meng-cover lagu Wicked Game milik Chris Isaak. Lagu ini dirilis pada tahun 2014 di album Post Tropical milik James Vincent McMorrow.

Makna dari lagu Wicked Game menurut James Vincent McMorrow adalah tentang kesulitan untuk memahami perasaan seseorang. Lirik-lirik seperti:

“What a wicked thing to do / To make me dream of you”

Menunjukkan betapa sulitnya untuk mengerti dan memahami perasaan seseorang.

Pos Terkait:  Jadwal BRI Online: Kemudahan dalam Mengakses Layanan Perbankan

Kesimpulan

Setiap penyanyi memiliki interpretasi yang berbeda-beda dari lagu Wicked Game milik Chris Isaak. Meski memiliki lirik yang sama, namun masing-masing penyanyi berhasil menyampaikan makna yang berbeda-beda melalui suara mereka. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang timeless dan masih sering diputar di radio sampai sekarang.

Jadi, apapun makna dari lagu Wicked Game yang kamu pilih, pastikan untuk menikmatinya dengan hati yang terbuka dan merasakan setiap liriknya dengan dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close