Caramantap

11 Rekomendasi Game Dewasa untuk Android, Khusus 18+

×

11 Rekomendasi Game Dewasa untuk Android, Khusus 18+

Share this article

Bagi sebagian orang, bermain game dewasa bisa menjadi cara menghilangkan rasa bosan atau stres. Namun, perlu diingat bahwa game-game ini hanya untuk orang yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Sebagai orang dewasa, tentunya kita harus bertanggung jawab dengan apa yang kita mainkan. Untuk itu, kami telah mengumpulkan 11 rekomendasi game dewasa untuk Android yang bisa kamu coba.

1. Summertime Saga

Summertime Saga adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang siswa SMA yang sedang mencoba mengatasi kematian ayahnya sambil menavigasi kehidupan sekolah dan romansa. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, sehingga kamu bisa mengalami pengalaman yang berbeda setiap kali memainkannya.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas adalah game aksi yang sangat populer di kalangan gamer dewasa. Game ini mengikuti kisah seorang mantan anggota geng yang mencoba melarikan diri dari masa lalunya dan membangun kembali hidupnya di kota San Andreas. Game ini menawarkan banyak misi dan tantangan yang bisa kamu selesaikan, serta fitur multiplayer untuk bersaing dengan pemain lain.

Pos Terkait:  Perbedaan Warna Choco dan Mocca

3. The Sims Freeplay

The Sims Freeplay adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang karakter Sims yang mencoba membangun hidupnya di sebuah kota kecil. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, sehingga kamu bisa mengalami pengalaman yang berbeda setiap kali memainkannya.

4. Criminal Case

Criminal Case adalah game teka-teki investigasi yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang detektif yang mencoba memecahkan kasus pembunuhan dan kejahatan lainnya di kota kecil. Game ini menawarkan banyak teka-teki dan tantangan yang bisa kamu selesaikan, serta fitur multiplayer untuk bersaing dengan pemain lain.

5. Choices: Stories You Play

Choices: Stories You Play adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang karakter yang mencoba membangun hidupnya di sebuah kota kecil. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, sehingga kamu bisa mengalami pengalaman yang berbeda setiap kali memainkannya.

6. Episode – Choose Your Story

Episode – Choose Your Story adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang karakter yang mencoba membangun hidupnya di sebuah kota kecil. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, sehingga kamu bisa mengalami pengalaman yang berbeda setiap kali memainkannya.

Pos Terkait:  4 Filter Blur Instagram Terbaik untuk Wajah Kekinian

7. My Candy Love

My Candy Love adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang karakter yang mencoba membangun hidupnya di sebuah kota kecil. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, sehingga kamu bisa mengalami pengalaman yang berbeda setiap kali memainkannya.

8. The Walking Dead: Season One

The Walking Dead: Season One adalah game petualangan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang kelompok orang yang mencoba bertahan hidup di tengah wabah zombie. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, serta fitur multiplayer untuk bersaing dengan pemain lain.

9. Life is Strange

Life is Strange adalah game petualangan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang siswa SMA yang memiliki kekuatan untuk memutar waktu. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, serta fitur multiplayer untuk bersaing dengan pemain lain.

10. Lula: The Sexy Empire

Lula: The Sexy Empire adalah game simulasi kehidupan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang karakter yang mencoba membangun bisnis dewasa di industri film. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, serta fitur multiplayer untuk bersaing dengan pemain lain.

Pos Terkait:  Cara Bayar Pakai Dana di Indomaret

11. Leisure Suit Larry: Reloaded

Leisure Suit Larry: Reloaded adalah game petualangan yang sangat populer di kalangan pengguna Android. Game ini mengikuti kisah seorang karakter yang mencoba menemukan cinta sejatinya di kota Las Vegas. Game ini menawarkan banyak pilihan dan keputusan untuk pemainnya, serta fitur multiplayer untuk bersaing dengan pemain lain.

Kesimpulan

Itulah 11 rekomendasi game dewasa untuk Android yang bisa kamu coba. Namun, perlu diingat kembali bahwa game-game ini hanya untuk orang yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Sebagai orang dewasa, tentunya kita harus bertanggung jawab dengan apa yang kita mainkan. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close