Caramantap

10 Game Bus Simulator Terbaik, Lengkap Bus Indonesia

×

10 Game Bus Simulator Terbaik, Lengkap Bus Indonesia

Share this article

Bus simulator adalah game yang cukup populer di Indonesia. Game ini memungkinkan pemain untuk merasakan sensasi menjadi seorang sopir bus. Ada banyak game bus simulator yang bisa dimainkan, tetapi di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi 10 game bus simulator terbaik yang lengkap dengan bus Indonesia.

1. Bus Simulator Indonesia

Bus Simulator Indonesia, atau disingkat menjadi BUSSID, adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh Maleo. Game ini sangat populer di Indonesia dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. BUSSID menawarkan banyak fitur menarik, seperti grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek.

2. Euro Truck Simulator 2

Sebenarnya Euro Truck Simulator 2 (ETS2) bukanlah game bus simulator, tetapi game truk simulator. Namun, banyak pemain yang menggunakan mod untuk mengubah truk menjadi bus. ETS2 menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan mod yang banyak.

Pos Terkait:  Bocoran Incubator FF Selanjutnya

3. Bus Simulator 18

Bus Simulator 18 adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh Stillalive Studios. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. Bus Simulator 18 juga memiliki fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka.

4. Heavy Bus Simulator

Heavy Bus Simulator adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh Dynamic Games. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. Heavy Bus Simulator juga memiliki fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka.

5. Bus Driver

Bus Driver adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh SCS Software. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. Bus Driver juga memiliki fitur modding, yang memungkinkan pemain untuk mengubah bus menjadi bus Indonesia.

6. Proton Bus Simulator

Proton Bus Simulator adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh MEP. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. Proton Bus Simulator juga memiliki fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka.

Pos Terkait:  Marvel: Bagaimana Nick Fury Kehilangan Salah Satu Matanya?

7. OMSI 2

OMSI 2 adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh MR-Software. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. OMSI 2 juga memiliki fitur modding, yang memungkinkan pemain untuk mengubah bus menjadi bus Indonesia.

8. Bus Simulator Vietnam

Bus Simulator Vietnam adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh Web3o Technology. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. Bus Simulator Vietnam juga memiliki fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka.

9. City Bus Simulator

City Bus Simulator adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh LittleLands. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. City Bus Simulator juga memiliki fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka.

10. Bus Simulator Ultimate

Bus Simulator Ultimate adalah game bus simulator yang dikembangkan oleh Zuuks Games. Game ini menawarkan grafik yang bagus, rute yang panjang, dan bus-bus yang lengkap dari berbagai merek. Bus Simulator Ultimate juga memiliki fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bermain bersama teman-teman mereka.

Pos Terkait:  Resensi Novel Orang Orang Biasa

Demikianlah 10 game bus simulator terbaik yang lengkap dengan bus Indonesia. Semua game di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah game yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close