Caramantap

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat, Itachi dan Madara Kalah

×

10 Anggota Klan Uchiha Terkuat, Itachi dan Madara Kalah

Share this article

Uchiha, klan dari anime Naruto, dikenal dengan kemampuan mereka dalam menggunakan Sharingan, teknik yang mampu mengontrol pikiran lawan, meniru gerakan musuh, serta memanipulasi ilusi. Berikut adalah 10 anggota klan Uchiha terkuat yang berhasil mengalahkan Itachi dan Madara.

1. Sasuke Uchiha

Tentu saja, Sasuke menjadi anggota klan Uchiha terkuat. Setelah kepergian Itachi, Sasuke mengambil alih sebagai kepala klan Uchiha. Kekuatan dan kemampuannya dalam menggunakan Sharingan dan Mangekyo Sharingan membuatnya menjadi salah satu ninja terkuat di dunia Naruto.

2. Indra Otsutsuki

Indra adalah keturunan langsung dari Hagoromo Otsutsuki, pendiri klan Uchiha. Kehebatan Indra dalam menggunakan Sharingan tidak diragukan lagi, bahkan Madara mengakui kemampuan Indra yang melebihi dirinya.

3. Shisui Uchiha

Shisui dikenal sebagai “Shisui dari Kacamata” karena kemampuannya dalam menggunakan Sharingan yang luar biasa. Bahkan Itachi mengakui kemampuan Shisui yang lebih hebat darinya. Shisui dapat mengendalikan pikiran lawan dengan mudah dan menggunakan teknik genjutsu yang sangat kuat.

Pos Terkait:  Canda Nabi SAW Kepada Anak Perempuan // Ummu Khalid - Canda Nabi SAW

4. Obito Uchiha

Obito adalah anggota Uchiha yang sangat kuat. Setelah kecelakaan yang membuatnya kehilangan sebagian besar tubuhnya, Obito berhasil mendapatkan Sharingan dari kakaknya, Kakashi. Dengan kekuatan Sharingan, Obito mampu mengendalikan tubuh orang lain dan menggabungkan dirinya dengan Zetsu.

5. Kagami Uchiha

Kagami adalah anggota klan Uchiha yang kurang dikenal, tetapi kekuatan dan kemampuannya tidak boleh diremehkan. Kagami dikenal sebagai ninja yang sangat cerdas dan memiliki kemampuan dalam menggunakan Sharingan dan Mangekyo Sharingan.

6. Fugaku Uchiha

Fugaku adalah ayah Sasuke dan Itachi. Meskipun dia tidak pernah terlihat dalam aksi, kemampuan dan kekuatannya sangat diakui oleh klan Uchiha. Fugaku memiliki Sharingan dan Mangekyo Sharingan yang sangat kuat.

7. Itachi Uchiha

Meskipun Itachi dikalahkan oleh Sasuke, itu tidak mengurangi kemampuan dan kekuatannya sebagai anggota klan Uchiha. Itachi dikenal sebagai ninja yang sangat kuat dan cerdas, bahkan Madara mengakui kemampuan Itachi yang melebihi dirinya.

8. Madara Uchiha

Madara adalah pendiri klan Uchiha dan salah satu ninja terkuat di dunia Naruto. Meskipun dia dikalahkan oleh Naruto dan Sasuke, kemampuan dan kekuatannya tidak dapat dipertanyakan.

9. Izuna Uchiha

Izuna adalah adik Madara dan salah satu pendiri klan Uchiha. Izuna memiliki kemampuan dalam menggunakan Sharingan dan Mangekyo Sharingan yang sangat kuat, bahkan Madara mengakui kemampuan Izuna yang melebihi dirinya.

Pos Terkait:  Link Nonton Chainsaw Man Episode 10 Sub Indo, Bagaimana

10. Mikoto Uchiha

Mikoto adalah ibu Sasuke dan Itachi. Meskipun dia tidak pernah terlihat dalam aksi, kemampuan dan kekuatannya sangat diakui oleh klan Uchiha. Mikoto memiliki Sharingan dan Mangekyo Sharingan yang sangat kuat.

Jadi, itulah 10 anggota klan Uchiha terkuat yang berhasil mengalahkan Itachi dan Madara. Mereka semua memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa dalam menggunakan Sharingan dan Mangekyo Sharingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

close