Berikut 5 Sekenario Erik Ten Hag Berikutnya di Manchester United || Harus Gerak Cepat Dieksekusi !! Mumpung Masih di Awal Musim

Posted on


Kebangkitan Manchester United bersama pelatih baru Erik ten Hag sudah mulai terlihat. Tim berjuluk Setan merah  sukses memenangi empat laga beruntun di Liga Inggris 2022/2023 di pekan lalu sebelum jeda.


Manchester United di bawah kendali Erik ten Hag mengawali musim yang lumayan buruk. Karena dua kali kekalahan beruntun dari Brighton dan Brentford yang sangat menampar keras. Kemudian secara perlahan MU bangkit dengan meraih hasil apik.


Bersama pelatih asal Belanda itu, Manchester United telah memenangkan lima pertandingan beruntun di seluruh kompetisi. Tim Setan merah sekarang juga menempati posisi kelima di papan klasemen sementara dari 6 laga yang sudah dilakoninya, dengan raihan 2 kali kalah dan 4 kali menang.


Dampak pembangunan di Manchester United oleh pelatih Erik ten Hag sepertinya baru saja dimulai dan masih ada pekerjaan signifikan di depan yang sudah menanti untuk mengubah United kembali berjaya seperti dulu kala.


Berikut ini sejumlah pekerjaan rumah yang masih dan harus dilakukan oleh Erik ten Hag di Manchester United

Baca Selanjutnya..!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *