Sabtu, 31 Juli 2021

Informasi Penting | WhatsApp Resmi Meluncurkan Fitur Sembunyikan Pesan Chat Tanpa Blokir Kontak| Berikut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Berjumpa lagi dengan bloging www.caramantap.com Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi seputar WhatsApp terbaru.


Admin akan membagikan informasi penting yang perlu kalian ketahui Agar kalian mengetahui sepenuhnya.

Ketahuilah bahwa aplikasi perpesanan populer di dunia itu baru-baru ini secara resmi merilis fitur sembunyikan pesan atau Archived Meesage tanpa perlu memblokir kontak orang lain target dahulu.

Fitur ini telah dirilis secara publik setelah sebelumnya hanya terbatas dan hadir pada perangkat yang masuk pada WhatsApp Beta.

Dengan menggunakan fitur yang ada ini, kalian dapat menyembunyikan pesan dari seseorang yang masuk ke anda atau suatu group tanpa perlu memblokirnya terlebih dahulu.

Dan CEO dari WhatsApp Will Cathcart bahkan juga menyampaikan hadirnya fitur baru ini melalui akun Twitter resminya dengan handle @wcathcart.

“Memiliki grup WhatsApp yang sedikit berisik dan membuat kotak masuk Anda jadi berantakan?
Dengan fitur Arsip yang baru ini, kalian sekarang dapat menyimpan obrolan di luar kotak masuk Anda, tetapi masih memiliki akses ke sana kapan pun kalian mau!” ujar Cathcart dalam twiit pribadinya.

Dan yang perlu kalian ketahui lagi yaitu Saat ini, fitur Archived Chats telah tersedia di aplikasi WhatsApp versi 2.21.14.24, versi terbaru di ponsel Android kalian.

Untuk Cara menggunakan fitur ini juga cukup mudah, kalian tinggal menekan beberapa detik chat yang ingin diarsipkan. Lalu, klik ikon arsip yang digambarkan dengan gambar sebuah kotak dengan anak panah ke bawah.

Setelah itu, chat akan otomatis pindah ke folder “Archived” yang terletak di atas beranda kontak masuk.

Oke teman-teman demikian tadi penjelasan mengenai fitur terbaru dari WhatsApp, mungkin informasi ini cukup penting bagi kalian pengguna Whatsapp karena kalian lebih nyaman menggunakan fitur yang baru ini karena layanan yang disediakan oleh WhatsApp semakin memuaskan kalian selaku pengguna Whatsapp.

Mungkin cukup itu informasi yang saya sampaikan dan nantikan informasi selanjutnya hanya di bloging www.caramantap.com.

Sekian dan terima kasih. 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


EmoticonEmoticon