Sabtu, 19 Desember 2020

Berikut Review dan Update Terbaru eFOOTBALL PES 2021 | lengkap dengan fitur-fitur keren

Tags

Inilah Review dan Update Terbaru PES 2021 | lengkap dengan fitur-fitur keren

Rekrut L. MESSI dan 9 megabintang lainnya dalam Festive Season Campaign!

Pembaruan PES 2021 mobile (v5.1.0) dirilis pada tanggal 03/12/2020.

Sekitar 1,9 GB ruang kosong diperlukan untuk menginstal pembaruan ini, jadi pastikan kamu punya ruang penyimpanan yang cukup pada perangkatmu sebelum mulai mengunduh.
Karena ukurannya yang besar, kami menyarankan agar kamu terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk mengunduhnya.

Selain itu, kami menerima laporan dari beberapa pengguna yang menyatakan bahwa Google Play tidak selalu menampilkan ukuran unduhan yang benar.

Oleh karena itu, kami meminta kamu untuk menunggu beberapa waktu setelah indikator kemajuan unduhan mencapai angka 100% untuk memastikan bahwa perangkatmu sepenuhnya selesai mengunduh file.

Jika file tidak selesai diunduh, kamu tidak akan dapat membuka permainan. Kamu juga tidak akan bisa menyelesaikan pembaruan jika kamu tidak memiliki ruang yang cukup untuk menginstal file.
Kami menyadari bahwa proses ini merepotkan, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Selain itu, sebagai apresiasi atas dukungan yang terus kamu berikan, semua pengguna yang mengunduh pembaruan v5.1.0 selambat-lambatnya pukul 23:59 (UTC) pada tanggal 06/12/2020 dan membuka kotak masuk akan menerima Agen Spesial "Black Ball".

*Sangat disarankan untuk mengunduh dengan Wi-Fi.

■ Keseruan Sepak Bola Konsol di Tanganmu
Dengan PES 2021, kami telah membawa permainan konsol yang meraih penghargaan "Permainan Olahraga Terbaik" E3 2019 dan menyaring esensinya untuk memberikan pengalaman sepak bola autentik pada perangkat seluler. Menampilkan kemitraan eksklusif dengan AS Roma, acara mode Matchday, pembaruan untuk pemain, klub & liga, dan masih banyak lagi! 

■ Menampilkan Klub Terbaik Eropa
Mainkan berbagai klub berlisensi resmi papan atas Eropa; termasuk FC Barcelona, Manchester United, Juventus, FC Bayern München, serta mitra eksklusif baru AS Roma!

■ Pemain Seri Momen Unik baru
Pemain 'Seri Momen Unik' baru akan hadir. Kamu akan bisa menghidupkan dan menciptakan kembali momen yang lebih dahsyat dari karier megabintang saat ini dan terdahulu.

■ Rekrut Pemain Bintang Melalui Paket Pemain Baru 
Paket Pemain sekarang tersedia di SHOP, yang memungkinkan kamu untuk merekrut pemain versi Seri Momen Unik pemain bintang, seperti L. MESSI, C. RONALDO, dan M. RASHFORD.
Masing-masing paket berisi pemain Seri Momen Unik, Koin myClub, tema menu orisinal, dan 2 Agen Spesial Black Ball.
*Periksa setiap detail paket Pemain sebelum membeli.

■ Laga Online Waktu Nyata
Bermainlah melawan teman di dekatmu atau di tempat yang jauh dengan fungsi multipemain online. Kemudian, setelah kamu meningkatkan kemampuanmu, buka mode eFootball untuk menjadi yang terbaik di dunia dalam Matchday dan berbagai acara esports kompetitif lainnya.

■ Hidupkan Para Legenda
Wujudkan fantasi sepak bola yang kamu miliki dengan merekrut para Legenda ke skuat milikmu, termasuk D. BECKHAM, F. TOTTI, D. MARADONA, S. GERRARD, G. BATISTUTA, FERNANDO TORRES, dan K. RUMMENIGGE.

■ Pemain Sorotan Langka
Pemain yang menunjukkan performa baik selama laga akhir pekan akan ditampilkan dalam permainan sebagai Pemain Sorotan. Versi spesial ini memiliki rating lebih tinggi, desain kartu unik, dan terkadang keahlian tambahan.

■ Pembaruan Langsung Mingguan
Data dari laga di dunia nyata yang dimainkan di seluruh dunia dikumpulkan setiap minggu dan diimplementasikan dalam permainan melalui fitur Pembaruan Langsung untuk menciptakan pengalaman yang lebih autentik. Pembaruan ini memengaruhi beragam aspek permainan, termasuk Rating Kondisi pemain dan roster tim.


*Konektivitas Online*
Koneksi internet diperlukan untuk memainkan eFootball PES 2021. Kami juga menyarankan koneksi yang stabil ketika bermain agar kamu dapat mengoptimalkan permainan.

*Layar Judul*
Jika kamu memilih bahasa Jepang pada pengaturan bahasa aplikasi permainan, “eFootball Winning Eleven 2021” akan ditampilkan. Jika kamu memilih bahasa selain Jepang, “eFootball PES 2021” akan ditampilkan.
  • Apakah yang baru? 
-Seragam klub diperbarui
-Seragam timnas diperbarui
-Emblem klub diperbarui
-Model wajah baru/diperbarui
-Potret pemain baru/diperbarui
-Potret manajer baru
-Nama pemain diperbarui
-Perbaikan untuk masalah-masalah lain juga diterapkan dalam pembaruan ini

Jika kalian ingin Mendownload PES 2021 bisa klik disini


EmoticonEmoticon