Rabu, 03 Juni 2020

Cara Mengganti Latar Chat Dan Ukuran Teks di Aplikasi Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan


Cara mudah mengganti tema latar chat  dan ukuran teks pesan telegram tanpa aplikasi tambahan - hallo gaes, ketahuilah gaes aplikasi telegram juga menyediakan tema dan background pada beranda chatting sebagaimana aplikasi WhatsApp. Telegram memiliki beberapa tema latar belakang dengan warna yang unik. Yang telah tersedia di pengaturan.


Dan warna bentuk tema tersebut berbagai macam gaes, bisa kalian ubah menjadi warna hijau, merah, kuning, biru dan warna-warna yang lain agar chat kalian terlihat keren, Jadi kalian tidak perlu mendownload tema baru dari aplikasi lain untuk kalian terapkan di telegram gaes, karena sudah tersedia di fitur telegram itu sendiri.

Dan untuk mengganti ukuran teks pesan di telgram tersedia juga di pengaturan obrolan gaes, bisa langsung kalian atur sendiri. Untuk menambahkan tema dan ukuran teks pada telegram ini mungkin tidak semua orang tau gaes, karena jarang sekali di telusuri, maka untuk kalian yang belum tau bagaimana cara untuk mengubah tema di latar belakang telegram dan ukuran teks obrolan akan saya akan sampaikan lewat tutorial ini gaes. Oke langsung saja gaes bagiamana langkah-langkahnya? Silahkan simak dibawah ini

Cara Mengganti Tema Latar Chat dan Ukuran Teks Pesan di Telegram Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk langkah-langkahnya berikut ini:

  • Silahkan buka aplikasi telegram
  • Kemudian klik garis tiga yang ada di pojok kiri atas, seperti gambar berikut
  • Kemudian pilih pengaturan
  • Lalu pilih pengaturan obrolan
  • Maka akan muncul pilihan-pilihan tema dan warna latar chat seprti berikut
  • Silahkan kalian pilih sendiri warna apa yang kalian suka geser untuk melihat lainnya, dan untuk warna yang bulat-bulat itu untuk mengatur warna kolom chat. Silahkan kalian atur sesuka kalian gaes.
Kemudian untuk mengubah ukuran teks pesan lakukan cara yang sama dengan langkah-langkah di atas, kita lihat di bagian atas ada fitur memperbesar dan memperkecil ukuran teks atau tulisan, seperti gambar berikut
Dibagian atas ada fitur yang sudah tersedia gaes, silahkan kalian tentukan ukuran teks sesuka kalian dengan cara menggeser-geser titik bulat hijau, yang telah tercontohkan gambar di atas. 
Baca juga:Cara Mengetahui Nomor Telepon Dan Email di Facebook
 Slesai gaes, silahkan di coba tutorial Mengganti Latar chat dan ukuran teks pesan di telegram. Jika ada pertanyaan silahkan kalian tanyakan lewat koment di alamat blog ini gaes. Oke gaes sekian dan terimakasih.


EmoticonEmoticon